Selasa, 05 Mei 2020

Dear Inter Milan, Disarankan Ikut Kejar Paul Pogba Nih


 Inter Milan disarankan legenda mereka, Giuseppe Bergomi, untuk merekrut Paul Pogba. Ia yakin Pogba lekas nyetel dengan Si Ular karena pernah dilatih Antonio Conte. Situs Berita Bola Update 

Pogba santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Isu tersebut semakin menguat setelah musim ini, ia tak kunjung mampu menunjukkan potensi terbaiknya.
Diganggu oleh cedera, Pogba baru tampil dalam delapan laga dengan torehan dua assist. Real Madrid dan mantan timnya Juventus digosipkan jadi tim yang meminati Pogba. 


Inter diharapkan Bergomi turut serta dalam perburuan Pogba. Ia menilai Nerazzurri punya kemampuan finansial yang bisa menyaingi Real Madrid dan Juventus untuk mendapatkan Pogba.
Pria yang bermain untuk Inter selama dua dekade ini yakin Pogba bakal langsung nyetel dengan La Beneamata. Ia tak akan terlalu sulit beradaptasi karena pernah bermain di Liga Italia dan dilatih oleh Conte.

Pogba sempat bekerja sama dengan Conte selama dua musim saat membela Juventus pada 2012-2014. Kolaborasi mereka menghadirkan dua gelar Scudetto untuk Si Nyonya Tua.
"Jika Anda memiliki kekuatan ekonomi untuk pergi dan mendapatkannya, Anda harus segera melakukannya," kata Bergomi kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Sportskeeda.

"Memang benar bahwa dia belum melakukan yang terbaik dalam beberapa musim terakhir. Namun dia akan kembali ke bentuk sepakbola yang dikenalnya."
"Dia tidak perlu beradaptasi dan bisa segera memberi dampak. Dengan kemampuan teknis dan fisik yang dimilikinya, dia masih akan dominan di Serie A.

"Ada beberapa pemain sepertinya. Pogba kini berusia 27 dan akan kembali ke Italia untuk kembali meningkatkan kualitasnya," tutur pria 56 tahun tersebut. 

 http://dtk99.vip


0 komentar:

Posting Komentar