Senin, 04 Mei 2020

Duh, Marcos Rojo Asyik Merokok dan Nongkrong di Masa Karantina


 Marcos Rojo kedapatan melanggar aturan karantina di Argentina. Ia terekam kamera merokok saat tengah nongkrong bareng teman-temannya. Situs Berita Bola Update 

Rojo telah berada di Argentina sejak awal Februari 2020. Pemain bertahan itu dipinjamkan Manchester United ke klub lamanya, Estudiantes, hingga bulan Juni mendatang.

Sejak berseragam Estudiantes musim ini, Rojo baru bermain sekali dan mengalami cedera. Kemudian, ia tak lagi bisa berlaga sementara waktu lantaran kompetisi di Argentina ditangguhkan akibat virus Corona. 


Selama masa tanggap darurat COVID-19, pemerintah Argentina mewajibkan seluruh penduduk untuk mengisolasi diri di rumah. Masa karantina itu berlangsung hingga 10 Mei dan bisa diperpanjang jika keadaan masih belum kondusif. 

Selain mewajibkan warganya mengisolasi diri di rumah, Argentina juga melarang semua penerbangan komersial hingga 1 September 2020. Akibatnya, Rojo tidak bisa kembali ke Inggris ketika kontraknya di Estudiantes berakhir.

Melansir The Sun, Rojo rupanya melanggar aturan isolasi diri tersebut. Pemain 30 tahun itu diketahui berkumpul bersama rekan-rekannya di rumah salah seorang temannya yang berada di Buenos Aires, Argentina.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Rojo tampak sedang nongkrong bareng teman-temannya sembari bermain kartu pada malam hari. Bek Timnas Argentina itu juga terlihat merokok dengan santainya sambil tertawa-tawa.  Agen Bandar QQ

Aksinya tersebut mendapat kecaman dari penggemar di media sosial. Tidak sedikit yang menyarankan agar pihak klub memberi hukuman buat Rojo. 


0 komentar:

Posting Komentar