Sabtu, 09 Mei 2020

Dulu Dipecat MU, Van Gaal Salahkan Woodward Si Genius Jahat


 Mantan pelatih asal Belanda Louis van Gaal membahas pemecatannya di Manchester United. Van Gaal menyalahkan bos MU Ed Woodward, lebih dari Jose Mourinho.  Situs Berita Bola Update

Van Gaal ditunjuk sebagai manajer Man United menggantikan David Moyes pada musim panas 2014. Meski disuntik dengan pemain-pemain top macam Radamel Falcao dan Angel Di Maria, Setan Merah tidak menunjukkan performa meyakinkan sekalipun finis keempat di musim perdananya. 


Pada musim keduanya, Van Gaal berhasil memimpin MU memenangi Piala FA. Akan tetapi, kegagalan David de Gea dkk finis empat besar membuat Van Gaal tak dapat menyelamatkan kursi manajernya. 

Hanya beberapa hari setelah kesuksesan tersebut, Van Gaal didepak untuk digantikan Mourinho. Pada prosesnya, Mourinho yang ketika itu sedang lowong 'menggoda' MU. Alhasil, manajemen MU cepat-cepat untuk membuat keputusan untuk menunjuk manajer Portugal itu. 

"Saya menyalahkan Ed Woodward, CEO saya di Manchester United, jauh lebih besar daripada Mourinho," kata Van Gaal kepada podcast Een-tweetje met Yves, yang dilansir Mirror.
"Menurut pandangan saya, Woodward itu si genius jahat."  Agen Domino QQ

Menjadi manajer MU menjadi pekerjaan terakhir Van Gaal sebelum pensiun. Sejak melatih pada 1991, Van Gaal pernah membesut tim-tim macam Barcelona, Bayern Munich, dan timnas Belanda. 


0 komentar:

Posting Komentar