Minggu, 10 Mei 2020

Federico Chiesa Tegaskan Belum Negosiasi dengan Klub Manapun


Striker Fiorentina, Federico Chiesa, mengaku belum bernegosiasi dengan klub lain. Dia juga menjelaskan kalau tak mempunyai agen.
Chiesa dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top. Juventus, Chelsea, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain yang dikabarkan menjadi peminatnya.  Situs Berita Bola Update 

Fiorentina sudah melunak ada transfer Chiesa. La Viola masih menunggu tawaran yang pas untuk pemain yang sudah membukukan tujuh gol dan lima assist di musim ini. 
Kendati banyak diminati, Chiesa menegaskan bahwa belum ada pembicaraan dengan klub manapun.


"Tak ada negosiasi, adanya Fiorentina. Saya tak mempunyai agen, jadi saya berbicara dengan klub dan ayah saya (eks penyerang Fiorentina dan Parma Enrico Chiesa) selalu ada di sisi saya. Dia seperti asisten personal saya!" kata Chiesa di Football Italia.

"Kami tak pernah mempertimbangkan untuk merekrut agen, tapi saya tak tahu apakah hal itu terus lanjut di masa depan. Rumor yang menghubungkan saya dengan agensi Francesco Totti merupakan kabar bohong dan dia merupakan orang pertama yang menghubungi klub untuk mengklarifikasi itu," dia menambahkan.  Agen Domino QQ


0 komentar:

Posting Komentar