Kamis, 14 Mei 2020

Gara-gara Messi, Bakal Sulit Menahan Lautaro di Inter Milan


 Lionel Messi dikabarkan setuju jika Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez. Hal itu yang membuat penyerang Inter Milan tersebut bakal sulit dipertahankan.  Situs Berita Bola Update 

Lautaro kabarnya menjadi buruan Barcelona di musim panas mendatang. Striker 22 tahun itu diplot sebagai penerus Luis Suarez, yang kini sudah dimakan usia.
Kabarnya, Messi setuju betul jika Barcelona mendatangkan Lautaro. Faktor itu yang membuat kepindahan Lautaro ke Camp Nou diyakini bakal sulit digagalkan. 


"Jika Messi menginginkannya bersama, sangat sulit untuk mengatakan tidak. Lautaro juga sangat mengaguminya," kata Presiden klub Racing, mantan klub Lautaro, Victor Blanco, kepada fcinter1908.
Messi dan Lautaro sama-masa berasal dari Argentina. Sempat ada anggapan bahwa Lautaro akan kesulitan bermain dengan La Pulga, Blanco meyakini mantan pemainnya tetap bakal bersinar. Kini, Lautaro sudah punya catatan 25 gol dalam dua musim berseragam Nerazzurri. 

"Di Inter, dia butuh waktu ketimbang yang lain untuk beradaptasi. Ada banyak pemain top di Inter, tapi dia menjadi yang tak terbantahkan kualitasnya," jelas Blanco.
Inter sendiri kabarnya memasang klausul tinggi pada Lautaro, yakni 111 juta euro atau Rp 1,7 triliun. Blanco menilai, harganya bisa lebih mahal dari itu. Agen Domino QQ

"Dia pemain kelas dunia, dan di antara 10 pemain terbaik yang punya kualitas dan usia yang sama, saya yakin harganya lebih dari klausul rilisnya," ujar Blanco. 




0 komentar:

Posting Komentar