Rabu, 13 Mei 2020

'Haaland Sudah Siap Main untuk Real Madrid'


 Meski performanya sensasional, Erling Haaland bisa dibilang masih belum teruji. Bomber muda itu diyakini sudah siap untuk main di klub sebesar Real Madrid.  Situs Berita Bola Update 

Haaland, 19 tahun, sedang on fire di sepanjang musim 2019/2020. Sudah 40 gol diciptakan penyerang Norwegia itu dalam 33 penampilan untuk RB Salzburg dan Borussia Dortmund. 
Tak pelak Haaland menjadi incaran klub-klub top Eropa di antaranya Manchester United, Liverpool, dan Madrid. Sekalipun belum genap semusim berkostum Dortmund, Haaland sudah dikaitkan dengan kepindahan di bursa transfer musim panas. 


Kendati demikian tidak sedikit yang meragukan kesiapan Haaland untuk pindah ke klub yang lebih besar. Pasalnya, Haaland baru moncer semusim saja.
Alf Ingve Bernsten, pelatih Haaland di Bryne, mendukung mantan anak didiknya itu untuk hengkang ke Madrid. Bernsten yakin Haaland akan meraih sukses. 

"Kalau saya pelatih dari salah satu dari lima tim terbaik di dunia, saya akan langsung membeli dia," Bernsten mengatakan kepada BernabeuDigital.com.
"Saya pikir dia sudah siap bermain untuk Real Madrid dan saya pikir dia bisa sukses di sana."  Agen Sakong QQ

"Erling masih berusia 19 tahun dan dia masih bisa meningkat di semua aspek dan bagian dari permainan ini. Saya pikir kalau klub-klub hebat tidak merekrut dia... mereka mungkin akan menyesalinya nanti," simpul Bernsten. 


0 komentar:

Posting Komentar