Selasa, 12 Mei 2020

Hammarby Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Ibrahimovic


 Zlatan Ibrahimovic ikut berlatih dan bermain bersama Hammarby di saat masa karantina. Kini, ia malah disebut berpeluang bergabung ke klub Swedia tersebut.
Ibrahimovic memang sempat pulang kampung ke Swedia setelah menjalani isolasi diri di Italia bulan April lalu. Striker AC Milan tersebut diketahui ikut latihan bareng Hammarby, klub yang sebagian besar sahamnya dibeli olehnya pada November 2019.  Situs Berita Bola Update 

Tidak hanya itu, Ibrahimovic bahkan ambil bagian membela Hammarby dalam sebuah laga persahabatan menghadapi tim lokal. Penyerang 38 tahun itu mencetak satu pada pertandingan tersebut. 
Kehadiran Ibrahimovic tersebut rupanya diapresiasi Direktur Olahraga Hammarby, Jesper Jansson. Menurutnya, mantan pemain LA Galaxy itu mampu membawa nuansa positif buat klub berjuluk Bajen tersebut.


"Sangat positif, terutama selama masa-masa ini. Baik buat saya dan klub, serta menarik minat dan perhatian media. Bahkan untuk Allsvenskan [Liga Swedia] atau paling tidak, buat para pemain kami," kata Jansson kepada Expressen, dilansir dari Football Italia.

Selain itu, beberapa penggemar Hammarby diakuinya berharap jika Ibrahimovic bisa pindah ke klub Swedia tersebut. Sesuatu yang menurut Jansson bisa saja terjadi, mengingat kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan habis pada akhir musim ini.  Agen Poker QQ

"Ada kemungkinan seperti itu, saya yakin betul. Meski demikian, hanya Zlatan yang tahu kepastiannya. Saya mengerti jika dia tidak akan mengatakan apa-apa sampai dirinya yakin 100 persen," demikian kata Jansson. 


0 komentar:

Posting Komentar