Rabu, 13 Mei 2020

Herrera Layaknya Anak 12 Tahun Saat Berlatih dengan Mbappe


 Ander Herrera menceritakan kisahnya berlatih dengan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Ia merasa seperti anak 12 tahun jika beradu kecepatan dengan Mbappe.  Situs Berita Bola Update 

Herrera menjalani musim perdananya di PSG usai merapat dari Manchester United musim panas lalu. Selama hampir satu tahun di klub Ibu Kota Prancis ini, ia mengaku sangat kagum setiap kali melihat Mbappe.
Menurut Herrera, pemain 21 tahun tersebut memiliki bakat yang luar biasa. Ia mengatakan hal yang sulit ditandingi pemain lain dari Mbappe adalah kecepatannya. 


Mantan pemain Athletic Bilbao ini bahkan merasa seperti anak kecil setiap kali beradu kecepatan dengan Mbappe dalam latihan. Ia mengibaratkan Mbappe layaknya pemegang rekor dunia lari, Usain Bolt.
Herrera yakin dengan bakat yang dimilikinya Mbappe akan meraih gelar Ballon d'Or lima tahun mendatang.

"Terkadang dalam latihan, Dia seperti berlatih dengan anak-anak. Cara dia berlari, cara dia bergerak, dia meninggalkanmu jauh di belakang," ujar Herrera dikutip dari ESPN.
"Seperti kita adalah anak-anak 12 tahun dan dia adalah Usain Bolt. Saat dia berada di depan penjaga gawang dia memiliki kemampuan untuk mengerem laju larinya dan sangat tenang mencetak banyak gol. Itu jelas tak mudah."  Agen Sakong QQ

"Dia memiliki keseimbangan dalam berlari, kekuatan dan ketenangan untuk mencetak gol. Pada 2025, dia bisa menjadi peraih Ballon d'Or," jelas pemain 31 tahun ini. 




0 komentar:

Posting Komentar