Rabu, 06 Mei 2020

'Ingin Rasanya Melihat Zidane di Juventus Suatu Hari Nanti'


Sebuah harapan disematkan kepada Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu diharapkan bisa melatih Juventus suatu hari nanti.  Situs Berita Bola Update 

Hal itu diungkap mantan rekan Zidane di Juventus, Paolo Montero. Pria yang membela Juventus pada musim 1996-2005 itu memuji Zidane, yang kini melatih Real Madrid, sebagai sosok pelatih berkualitas.
"Dia seorang pria hebat, tidak ada rekan setim yang bermain dengannya, yang akan berbicara buruk tentangnya. Dia sangat rendah hati, sangat sederhana," kata Montero kepada Spazioj. 


"Meski populer, dia tetap bepergian dari Madrid bersama keluarganya, dan pergi dengan teman-teman masa kecilnya di Marseille. Saya ingin melihatnya di bangku Juventus suatu hari."
"Semua orang berbicara tentang Pep Guardiola, Juergen Klopp, dan Jose Mourinho. Tetapi, Zidane telah memenangkan tiga final Liga Champions berturut-turut, jadi saya pikir dia diremehkan," jelasnya.

Zidane juga mantan pemain Juventus, yang hengkang ke Madrid 2001. Kini, ia menjadi pelatih Madrid.  Agen Poker QQ
Sebelumnya, Zidane memang sukses membawa Madrid merajai Eropa. Los Blancos dibawanya memenangi Liga Champions tiga kali beruntun pada musim 2016 hingga 2018. 



0 komentar:

Posting Komentar