Rabu, 13 Mei 2020

Ini Reaksi Kylian Mbappe Usai Ayahnya Ditelepon Klopp?


Manajer Liverpool Juergen Klopp dikabarkan sudah menelepon ayah Kylian Mbappe, di tengah rumor minat terhadap pemain Paris Saint-Germain itu. Kabarnya pula, ini reaksi Mbappe.  Situs Berita Bola Update 

Dalam usaha Liverpool memperkuat skuad musim depan, salah satu pemain yang beberapa kali dihubungkan adalah Mbappe. Rumor berhembus kian kencang karena Klopp Klopp kabarnya sudah menelepon langsung ayah pemain bersangkutan.


Menurut rumor tersebut, Klopp disebut-sebut melontarkan pujian terhadap Mbappe dan mengaku sangat suka melihatnya bermain. Tampaknya terselip pula isyarat minat Liverpool menggaetnya. 

Seperti diklaim Le10Sport, Mbappe lantas bereaksi dengan positif terhadap hal tersebut. Penyerang asal Prancis berusia 20 tahun itu disebut tersanjung dengan minat dari Klopp terhadap dirinya.

Klopp sendiri sebelum ini sempat menepis kemungkinan Liverpool menggaet Mbappe. Pada bulan November lalu, ia bilang bahwa pemain itu bukanlah opsi tepat secara finansial.

"Sulit membeli pemain sekaliber ini. Saat ini saya tidak melihat ada klub yang bisa membeli Kylian Mbappe dari PSG. (Tapi) dari sudut pandang olahraga, sedikit sekali alasan untuk tidak merekrutnya."  Agen Sakong QQ


0 komentar:

Posting Komentar