Minggu, 03 Mei 2020

Jangan Heran Kalau Arsenal Melepas Aubameyang Begitu Saja


Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sedang dispekulasikan. Melihat riwayat Arsenal yang suka melepas pemain-pemain terbaiknya, jangan heran kalau ia pergi.
Aubameyang dihubungkan dengan sejumlah klub menuju bursa transfer musim panas. Tiga di antaranya adalah Chelsea, Inter Milan, dan Barcelona. Situs Berita Bola Update 

Kans untuk pemain 30 tahun itu pergi cukup besar mengingat kontraknya tersisa setahun saja. Itu belum bicara faktor Arsenal yang belakangan sulit bersaing di deretan teratas Liga Inggris. 

The Gunners sudah terlempar dari empat besar sejak musim 2016/2017. Tim London utara itu terakhir kali juara pada 2003/2004.


Bek legendaris Arsenal Tony Adams menilai sangat memungkinkan Aubameyang meninggalkan tim, mengingat rekam jejak manajemen klub. Di saat yang sama, ia juga mengkritik Arsenal yang seperti tak punya ambisi untuk juara di liga.

"Cukup memungkinkan, dia (Aubameyang) bisa pergi dari sana. Saya dulu menyukai prinsip Arsene Wenger, bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, dan dia melepaskan pemain-pemain kalau itu masuk akan untuk klub secara finansial," kata Adams dikutip Sky Sports. 

"Dia dulu memegang teguh itu dan dia mendapatkan tiket Liga Champions setiap tahunnya, tapi prinsip itu pula yang menghalangi perekrutan. Sehingga kami menjadi sebuah klub yang menjual pemain-pemain terbaik."  Agen Sakong QQ

"Kalau saya pelatihnya, saya akan bilang 'Jangan jual Aubameyang berapapun harganya, kita perlu merekrut, mendatangkan para pemain dari akademi, dan mempertahankan pemain-pemain terbaik'," imbuhnya. 



0 komentar:

Posting Komentar