Kamis, 07 Mei 2020

Kangen Keluarga Itu Berat, Sancho Isyaratkan Balik ke Inggris?


 Jadon Sancho mengaku harus mengorbankan kebersamaannya bersama keluarga dan teman demi Borussia Dortmund. Ini memicu spekulasi, ia ingin balik ke Inggris.
Sancho meninggalkan Inggris pada musim panas 2017 usai memutuskan bergabung ke Dortmund dari Manchester City. Tiga tahun di Jerman, karier pemuda 20 tahun ini berkembang pesat.  Agen Situs QQ 

Itu terlihat dari performa menawannya di musim ini. Ia berhasil mengemas 17 gol dan 19 assist dari 35 laga di musim ini, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Virus Corona. 
Lonjakan pesat karier Sancho ini tak diraihnya dengan mudah. Salah satu hal yang harus ditaklukkan Sancho selama di Jerman adalah rasa kangennya dengan Inggris. 


Menurut pria kelahiran London ini, ia melakukan pengorbanan yang begitu besar saat bergabung dengan Dortmund karena harus jauh dari keluarga dan teman.
"Ada beberapa tantangan, yang ini merupakan salah satu yang paling besar. Hidup di luar negeri dengan segala sesuatu yang berbeda, jauh dari semua orang, keluarga dan teman. Itu adalah pengorbanan yang besar," ujar Sancho saat berbincang dengan Reiss Nelson dan Micah Richards di Youtube timnas Inggris,

"Namun, saya pada saat itu siap untuk menantang diri sendiri untuk tempat di tim utama. Saya merasa Dortmund adalah tempat yang tepat untuk saya bergabung saat ini."
"Saya tahu betul sejarah mereka. Mereka banyak mengembangkan pemain muda. Saya rasa saya punya peluang di sana dan mengambil kesempatan itu. Sekarang, tiga tahun kemudian, saya melakukannya dengan baik," jelasnya.  Agen Domino QQ

Pernyataan Sancho yang mengisyaratkan dirinya kangen Inggris ini bakal menjadi kabar yang baik untuk Manchester United. Mereka memang santer dikabarkan ingin memulangkan Sancho ke Negeri Tiga Singa musim depan.
Namun, upaya Setan Merah ini tampaknya akan terhalang oleh banderol harga yang diminta oleh Dortmund. Gosip yang beredar Die Borussen hanya akan melepas Sancho jika ada tawaran minimal 100 juta euro. 


0 komentar:

Posting Komentar