Rabu, 06 Mei 2020

Ketika Ronaldo Batal Pulang ke MU Akibat Sir Alex Pensiun


 Cristiano Ronaldo pernah punya kans untuk kembali memperkuat Manchester United. Namun, kesempatan itu sirna akibat Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun. Situs Berita Bola Update 

Ronaldo meninggalkan MU ada 2009, setelah membelanya selama enam musim sejak 2003. Bersama-sama, keduanya meraih tiga titel Liga Inggris dan sekali Liga Champions.
Ronaldo lantas pindah ke Real Madrid. Tiga musim bermain di Spanyol, CR7 rupanya sempat menyatakan ketertarikannya kembali ke Old Trafford.


Hal itu diungkap Patrice Evra, eks bek MU pada musim 2006-2014. Eks pemain asal Prancis itu mengatakan, Sir Alex sempat menginginkannya agar bisa memenangkan Liga Champions sekali lagi.
"Anda tahu, Anda berbicara tentang saat-saat tersulit (dalam karier saya di United), dan saya akan mengatakan mungkin ini salah satunya (pensiun Fergie)," kata Evra kepada podcast MU.

"Dua minggu sebelumnya, saya ingat ada banyak media yang mengatakan Ferguson mungkin akan pensiun tahun depan. Dia sempat berkata, 'Patrice, saya tidak akan pernah pensiun. Saya akan berada di sini 10 tahun lagi." 

"Dia kemudian berkata, 'target saya adalah 99% yakin akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya perlu dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi. 99%," kata Evra, menirukan ucapan mantan manajernya.
Evra menjelaskan, Ronaldo juga tertarik kala itu. Pemain Portugal itu setuju kembali ke Manchester, namun akhirnya batal karena Ferguson memutuskan pensiun.

"Ketika saya berbicara dengan Cristiano, saya bertanya kepadanya dan dia berkata 'ya' kepada bos, dan akan datang untuk bergabung dengan United. Dia memberi tahu saya ini," ungkap Evra. 
Ferguson memutuskan pensiun di akhir musim 2012/2013. Rencananya mendatangkan Ronaldo dan Bale pun sirna.  Agen Poker QQ

"Dia datang dan dia berkata, 'Saya benar-benar minta maaf. Beberapa orang mengatakan saya akan pensiun, bahkan sebelum saya mengatakannya sendiri. Itu sebabnya Anda melihat semua kamera. Tetapi, saya akan pensiun karena istri saya membutuhkan saya," ungkap Evra, mengenang kata-kata Ferguson.



0 komentar:

Posting Komentar