Selasa, 05 Mei 2020

Kisah Peter Crouch Nge-Prank Istri, eh Disuruh Jangan Pulang!


 Nge-prank memang tak boleh sembarangan. Tengok kejadian yang pernah dialami mantan pesepakbola Peter Crouch yang diancam jangan pulang oleh istrinya sendiri.
Beberapa bulan lalu pria 39 tahun yang yang pensiun dari bermain pada 2019 itu merayakan comeback acaranya, That Peter Crouch Podcast, di BBC Sounds.  Situs Berita Bola Update 

Nah, di tengah momen perayaan itu Crouch kemudian merancang keisengan. Sosok yang kondang dengan perayaan gol robot itu hendak nge-prank istri sendiri dengan tato bohongan. 
"Dia bakal marah sekali, aku harap ia tertipu," kata Crouch seperti dikutip The Sun, ketika hendak menelepon Abbey Clancy sang istri. "Oke, kita mulai. Sedikit gugup. Kita lihat bagaimana jadinya."


Crouch kemudian menelepon Abbey lewat FaceTime. Pelan-pelan, ia lalu mengatakan, "Aku sudah melakukan sesuatu. Janji kamu tidak akan ngomel?" 
Kamera di ponsel Crouch perlahan tertuju ke tato palsu di bagian lengan atasnya. Abbey langsung menyambar, "Aku harap kamu bergurau, Pete...".

Setelah itu Abbey mencak-mencak, awalnya dengan mencaci bentuk tato di lengan Crouch yang bakal bikin dirinya malu jika harus bertelanjang dada di pantai. 
"Kalau itu lenganmu, mendingan jangan pulang ke rumah!" sebut Abbey kemudian menutup teleponnya. 

Hal itu disambut Crouch dan kru dengan derai tawa. Tapi Crouch juga risau kalau prank-nya itu tidak segera dijernihkan, efeknya bisa panjang. Ia pun menelepon istrinya lagi.
"Aku enggak beneran bikin tato, kok. Ini palsu, lihat, bisa copot kan," kata Crouch.  Agen Domino QQ

Abbey pun ceria lagi dan berkelakar, "bukan apa-apa, David Beckham sekalipun takkan sanggup bikin tato itu tampak keren, apalagi dirimu." 


0 komentar:

Posting Komentar