Sabtu, 09 Mei 2020

Kyle Walker Dulu Pesta Seks, Kini Hat-trick Langgar Lockdown


 Kyle Walker berulah lagi. Pesepakbola Inggris itu kembali melanggar aturan lockdown di negaranya, bahkan dalam sehari sampai tiga kali. Hat-trick!  Situs Berita Bola Update 

Pada tengah pekan ini, Rabu (6/5/2020) petang, The Sun menyebut Walker meninggalkan kediaman mewahnya di Prestbury, Cheshire, dan mengemudi sejauh 69 Km menuju rumah saudara perempuannya, Laura.
Walker berada di tempat itu selama sekitar empat jam. Di sana, pemain asal klub Manchester City tersebut ikut merayakan pesta ulang tahun Laura dengan sejumlah teman. 


Setelah itu Laura mengantar Kyle Walker ke mobilnya. Mereka saling memeluk sebelum kemudian si pesepakbola bertolak untuk menuju rumah orang tuanya yang berjarak sekitar 12 Km dari lokasi.
Setelah menghabiskan waktu sekitar 30 menit di kediaman orang tuanya, Walker lantas beranjak pulang ke rumahnya di Prestbury.

Keesokan harinya, Kamis (7/5), Walker kedapatan bersepeda meninggalkan kediaman lain yang disewanya di Hale. 
Rangkaian aktivitas Walker dalam rentang kurang dari 24 jam itu disebut sebagai pelanggaran aturan soal lockdown di Inggris. Ada kemungkinan ia bakal dimintai keterangan oleh polisi, bahkan didenda 1.000 paun (sekitar Rp 18,5 juta).

"Sederhananya, ia memang idiot. Berapa kali sih ia harus ketahuan melanggar sampai dapat pelajaran? Ia tidak lebih baik dari orang lain dan pesan tetap di rumah berlaku untuk kita semua," kata seorang sumber The Sun.  Agen Domino QQ

Sebelum ini Kyle Walker juga tersandung masalah serupa dalam masa lockdown pandemi virus Corona, bahkan sampai memunculkan spekulasi mengenai masa depannya di timnas Inggris. Saat itu Kyle Walker dituding melakukan pesta seks di kediamannya. 


0 komentar:

Posting Komentar