Senin, 04 Mei 2020

Lampard: Premier League Bisa Saja Lanjut Lagi, tapi...


 Frank Lampard berkomentar soal isu lanjutnya Premier League musim ini. Menurutnya, hal yang paling penting sekarang ialah kesehatan dan keamanan semua orang.
Liga Inggris dilaporkan akan segera bergulir kembali, usai ditangguhkan sementara sejak Maret 2020 akibat pandemi virus Corona. Wacana yang beredar yakni memainkan lagi pertandingan pada bulan Juni mendatang.  Situs Berita Bola Update 

Meski demikian, muncul berbagai perdebatan terkait bagaimana prosedur berlangsungnya kembali kompetisi di saat wabah COVID-19 masih belum tertanggulangi sepenuhnya. Beberapa pihak mengusulkan agar seluruh pemain dites sebelum bertanding, sementara yang lain menyarankan pertandingan tanpa kehadiran penonton dan dilangsungkan di tempat netral.


Masalah-masalah yang akan dihadapi itu rupanya telah dipikirkan Lampard sebelumnya. Bagi manajer Chelsea itu, apa pun keputusan yang ambil soal keberlangsungan kompetisi mesti mementingkan keselamatan semua pihak. 

"Kami semua sadar akan keinginan bangsa ini untuk kembali bermain karena itu sangat berarti, serta sebagai sarana melepaskan diri dan bagaimana kami sangat mencintai sepakbola kami," kata Lampard dalam wawancara virtual dengan BT Sport, dilansir dari The Sun.

"Saya juga telah menyadari segala hambatannya, ada banyak kendala yang harus dilalui semua pihak. Saya tentu tidak menunjuk siapa pun, tetapi saya pikir kami semua bekerja untuk tujuan yang sama: Kami ingin itu bisa kembali lagi," dia menambahkan.

"Namun, kesehatan dan keselamatan tentu saja mesti diutamakan. Sekarang semua langkah untuk mencoba dan mewujudkan hal itu menjadi sesuatu yang penting,". Agen Bandar QQ

"Oleh karena itu, kami tak bisa mengambil risiko kesehatan pemain dan seluruh staf yang bekerja di sepakbola. Kami jelas tidak bisa," ujarnya. 


0 komentar:

Posting Komentar