Kamis, 07 Mei 2020

Latihan Akan Dimulai, Man United Minta Pemainnya Balik ke Inggris


 Manchester United akan memulai sesi latihan normal dalam waktu dekat ini. Oleh karenanya, para pemain yang berada di luar Inggris diminta balik secepatnya.  Situs Berita Bola Update 

Sejak Liga Inggris ditangguhkan karena pandemi virus corona pertengahan Maret lalu, Man United memang meliburkan seluruh pemainnya dan mengizinkan jika ada yang ingin balik ke kampung halamannya.

Meski demikian, para pemain tetap diminta menjaga kebugaran di rumah masing-masing dengan program yang diberikan oleh klub. Staf pelatih bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer terus memantau para pemain lewat latihan virtual.


Pekan lalu, Premier League dan 20 klub sudah sepakat untuk menggulirkan sisa musim 2019/2020 ini. Meski demikian hal itu masih menunggu persetujuan pemerintah Inggris serta dewan kesehatan nasional (NSH).

Sambil menunggu, klub-klub pun berencana memulai sesi latihan normal dulu di markas masing-masing. Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah lebih dulu melakukan itu, kini giliran Man United yang akan melakukannya. 

Dengan aturan lockdown akan dicabut perlahan mulai 10 Mei, Man United juga akan memulai sesi latihan di Carrington. Maka dari itu, para pemain yang sedang berada di luar Inggris seperti Bruno Fernandes, Fred, Victor Lindelof, dan Sergio Romero diminta kembali secepatnya.

Adanya proses karantina 14 hari bagi para pendatang dari luar Inggris membuat Fernandes dkk. diperkirakan akan balik pekan ini. Man United butuh para pemain dalam kebugaran yang cukup saat musim dimulai lagi.  Agen Domino QQ

Sebab mereka tengah on fire sebelum musim berhenti, 11 laga tanpa kekalahan, dan tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi keempat dalam perebutan empat besar. 


0 komentar:

Posting Komentar