Kamis, 07 Mei 2020

Luke Shaw Cerita Bagaimana Manchester United Dilatih Solskjaer


Luke Shaw, bek kiri Manchester United bercerita bagaimana rasanya dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Ada semangat baru di Setan Merah.  Situs Berita Bola Update 

"Saya telah melihat banyak perubahan yang baik di Manchester United selama dia menjabat sebagai manajer. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Shaw seperti dilansir dari situs klub.

Shaw menjelaskan, ketika Ole Gunnar Solskjaer mengenalkan diri kepada para pemain untuk pertama kali, pria asal Norwegia itu langsung menyebut apa-apa saja kelemahan tim dan apa yang dibutuhkan.


"Ketika Solskjaer pertama kali mengenalkan diri, dia bilang dia tahu apa yang dibutuhkan untuk membuat segalanya berjalan baik kembali," lanjutnya.

Menurut Luke Shaw, Ole Gunnar Solskjaer langsung membenahi beberapa persoalan. Misalnya Solskjaer langsung meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan karena performa yang menurun, membuat Harry Maguire sebagai sosok tim yang berpengaruh di dalam tim, dan membuat beberapa peraturan baru yang disertai denda jika ada yang melanggar.

"Kami adalah satu tim, saling mencintai dan saling membantu untuk menjadi yang terbaik. Kami harus membawa Manchester United ke tempat yang seharusnya (juara-red)," papar Shaw.
"Solskjaer mendengarkan dan tahu bagaimana potensi tiap pemain," tambahnya. Agen Domino QQ

Sebelum Liga Inggris ditangguhkan, Manchester United menempati peringkat lima dengan selisih tiga poin dari Chelsea di peringkat empat. Setan Merah juga masih melaju mulus di Piala FA dan Liga Europa. 


0 komentar:

Posting Komentar