Senin, 04 Mei 2020

Mulai Besok, Pemain Persib Bebas Pilih Menu Latihan Sendiri


 Persib Bandung akan membebaskan pemainnya untuk memilih program latihan sendiri. Aturan ini mulai efektif pada Senin (4/5/2020).
Kebebasan memilih program latihan ini akan berlaku selama satu minggu ke depan. Persib tetap rutin menjalankan program latihan dengan menu yang berbeda setiap pekannya.  Situs Berita Bola Update 

Senin besok akan menjadi pekan keenam para pemain Persib menjalani latihan mandiri di tengah pandemi virus Corona. Seluruh penggawa Maung Bandung dibebaskan menjalani latihan yang dirasa paling cocok.


"Hari ini (Minggu, 3 Mei 2020) kami sudah menyelesaikan minggu kelima, besok akan masuk pekan keenam. Pemain dapat melakukan program sendiri selama satu pekan," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub. 

Meski bebas, pemain tetap bisa berkomunikasi dengan jajaran tim pelatih. Misalnya ada kendala yang dihadapi pemain.

Robert percaya dengan tekad para pemainnya untuk menjaga kondisi fisik di tengah rehat kompetisi. Ia yakin pemain sudah mulai terbiasa dengan kondisi saat ini.

"Saya yakin sebagian besar pemain sudah terstimulasi untuk memiliki program sendiri. Semoga dalam waktu dekat kita semua sudah dapat kembali ke lapangan. Tetap aman, tetap sehat, tetap di rumah dan tetap bugar," demikian kata Robert. Agen Bandar QQ

Ini bukan kali pertama Maung Bandung membebaskan menu latihan pemainnya. Hal yang sama juga pernah diterapkan pada latihan mandiri pekan ketiga. 


0 komentar:

Posting Komentar