Minggu, 03 Mei 2020

Neville Yakin Ronaldo Bisa Pecahkan Rekor Pele


 Gary Neville memuji mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu diyakini bisa memecahkan rekor gol Pele. Situs Berita Bola Update 

Neville pernah menjadi rekan setim Ronaldo pada musim 2003 hingga 2009. Pria yang kini menjadi pundit itu memuji Ronaldo yang terus berambisi menjadi yang terbaik.

Sepanjang kariernya, Ronaldo sudah memenangkan banyak trofi. Ia membantu MU memenangi tiga titel Premier League dan satu Liga Champions, kemudian membantu Real Madrid juara LaLiga dua kali dan empat Liga Champions, dan kini sudah memenangkan satu Scudetto di Juventus.


Selain trofi, ketajaman Ronaldo juga luar biasa. Pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu punya catatan 626 gol di level klub, dan 99 di Timnas Portugal.

Sejak diorbitkan MU hingga kini, Ronaldo pun sudah diganjar 5 gelar Ballon d'Or berkat performanya. Performa itu yang membuat Neville kagum, dan yakin Ronaldo bisa melewati catatan gol Pele, yang diklaim mencetak 1000 gol sepanjang kariernya. 

"Dia sangat terpacu. Saya mengenalnya lebih profesional daripada secara pribadi, tetapi usahanya sungguh luar biasa," kata Neville kepada Sky Sports.

"Dia salah satu dari sedikit pemain yang mengumumkan piala individu penting baginya. Sebagian besar akan mengatakan tim lebih penting, tetapi dia mengatakan 'Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia, karena setelahnya itu akan membantu tim. Dia ingin menjadi yang sangat, sangat terbaik di dunia, dan apa yang dia lakukan selama bertahun-tahun luar biasa."  Agen Sakong QQ

"Dia terobsesi mencetak gol, dan melakukannya setiap hari, menjadi yang terbaik. Dia mengangkat standarnya setiap tahun. Saya tidak ragu dia akan ingin terus bermain dan menyalip angka Pele. Dia ingin menjadi yang terbaik sepanjang masa, dan yakin bahwa tim yang dibelanya akan berhasil," ungkapnya. 


0 komentar:

Posting Komentar