Rabu, 06 Mei 2020

Origi Siap Terbang Tinggi Bareng Klopp


 Divock Origi yakin bertahan di Liverpool adalah keputusan terbaik. Sebab Juergen Klopp diyakini bisa membawanya ke level berbeda.  Situs Berita Bola Update 

Origi memang bukan pilihan utama di lini serang Liverpool karena harus bersaing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Meski demikian, peran Origi sangat penting dalam kesukesan Liverpool di Liga Champions.


Dia mencetak dua saat Liverpool comeback dan menang 4-0 atas Barcelona di leg kedua semifinal, sebelum mencetak satu gol yang menamatkan perlawanan Tottenham Hotspur di final dengan skor 2-0.
Atas performa apiknya itu, Origi dihadiahi kontrak baru berdurasi jangka panjang musim panas kemarin. Kontrak baru yang menyudahi spekulasi masa depan Origi.

Bagi Origi, hal itu sebagai tanda kepercayaan Liverpool kepadanya. Meski tidak selalu tampil reguler, Origi percaya kalau kariernya akan semakin membaik di tangan Klopp yang dipujinya sebagai manajer berkualitas. 
"Klopp memberikan kebebasan untuk saya mengembangkan diri. Saya selalu mendengarkan insting dan terus berlatih," ujar Origi kepada Het Laaste Nieuws.

"Kami sudah bicara dengan Liverpool dan kami punya beberapa latihan mengasyikkan ke depannya. Saya ingin lebih baik di sini," sambungnya.
"Ini proyek untuk saya dan saya ingin mengikutinya. Saya tidak tahu harus berapa lama lagi melakukannya. Saya merasa lebih baik, lalu sayangnya kompetisi malah berhenti."  Agen Poker QQ

Origi sudah enam musim memperkuat Liverpool setelah sempat dipinjamkan ke Lille dan Wolfsburg. Selama berseragam merah-merah, Origi membuat 33 gol dari 134 penampilan. 


0 komentar:

Posting Komentar