Selasa, 12 Mei 2020

Pemain Real Madrid Latihan Lagi, Ada Eden Hazard


Pemain Real Madrid kembali berlatih bersama di lapangan namun tetap jaga jarak. Ada Eden Hazard juga yang ikutan.  Situs Berita Bola Update 

Beberapa klub sepakbola di Eropa sudah kembali menggelar latihan, seperti di Spanyol. Jika sebelumnya Barcelona, maka kini giliran Real Madrid.
Hal itu terlihat pada postingan foto di Instagram resmi Real Madrid. Para pemainnya kembali latihan di lapangan setelah masa isolasi diri dari pandemi virus Corona. Meski begitu, para pemain terlihat menjaga jarak. 


Ada Luka Modric, Sergio Ramos, Marcelo, hingga sang kiper Thibaut Courtois. Satu lagi, salah satu pemain termahalnya Eden Hazard.
Eden Hazard terlihat sudah bisa berlatih secara normal. Tak ayal, dirinya sudah berbulan-bulan dibekap cedera retak engkel. Agen Poker QQ

Hazard sendiri adalah pembelian teranyar Los Blancos dari Chelsea di musim ini. Tapi, performa Hazard tidak sesuai ekspektasi karena baru membuat satu gol dan lima assist dari 15 penampilan. Hazard banyak diganggu cedera sehingga performanya sulit mencapai level terbaiknya. 


0 komentar:

Posting Komentar