Rabu, 06 Mei 2020

Pernah Bayangkan Bale-Ronaldo Duet di MU, Dilatih Sir Alex?


Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepakbola kenamaan dunia. Pernah membayangkan jika keduanya sama-sama berseragam Manchester United di bawah arahan Sir Alex Ferguson? Situs Berita Bola Update 

Hal itu sejatinya bukan sepenuhnya angan-angan. Sir Alex benar-benar pernah berusaha mewujudkannya ketika masih menangani Setan Merah. Paling tidak menurut penuturan Patrice Evra.
Hal tersebut diungkap bek MU periode 2006-2014 dalam salah sebuah episode UTD Podcast yang dilansir ManUtd.com. Evra saat itu membahas soal pensiunnya Sir Alex. 


"Dua minggu sebelumnya, saya ingat ada banyak media yang mengatakan Ferguson mungkin akan pensiun tahun depan, dan dia (Sir Alex) menjawab, 'Patrice, saya takkan pernah pensiun. Saya akan berada di sini 10 tahun lagi."
"Dia kemudian berkata, 'target saya adalah, saya 99% yakin akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya perlu dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi. 99%'," kata Evra, menirukan ucapan mantan manajernya itu.

"Dan biar fair, saya pun kemudian bicara ke Cristiano, bertanya langsung kepadanya dan dia berkata 'ya' kepada bos, dan akan datang untuk bergabung lagi dengan United. Dia memberi tahu saya ini," tuturnya.  Agen Poker QQ
Namun, sebagaimana kita tahu, Ronaldo dan Bale hanya pernah bahu-membahu di Real Madrid dan tidak pernah sampai jadi rekan setim di Man United. Dan Sir Alex Ferguson tidak berada di klub untuk 10 tahun lagi. Ia mengumumkan pensiun dari MU di akhir musim 2012/2013. 


0 komentar:

Posting Komentar