Senin, 04 Mei 2020

Rashford Bakal Bersaing dengan Mbappe untuk Ballon d'Or'


 Mantan bek Manchester United, Matteo Darmian, yakin Marcus Rashford bisa jadi pemain top. Rashford disebutnya akan bersaing dengan Kylian Mbappe memperebutkan Ballon d'Or.
Darmian sempat menghabiskan empat tahun bersama Rashford di MU sebelum dilepas ke Parma pada musim panas 2019. Darmian tiba di musim yang sama dengan ketika Rashford menembus tim utama MU.  Situs Berita Bola Update 

Sejak saat itu, Rashford terus menanjak dan jadi andalan di lini depan Setan Merah. Sampai saat ini, dia tercatat mengemas 64 gol dan 32 assist dari 201 kali penampilan di semua kompetisi. 


Darmian meyakini Rashford bakal terus meroket jika tetap fit dan selalu berkembang. Dia menyebut Rashford bakal jadi saingan Mbappe di Ballon d'Or.

"Saya masih ingat musim pertama Marcus Rashford bersama skuad senior, seperti baru kemarin. Saya langsung berpikir, 'Wow, ini pemain luar biasa'," ujar Darmian kepada The Guardian.

"Dia melakukan banyak hal mengesankan untuk seusianya dan cara dia berkembang di setiap detail benar-benar membuat saya terkesan. Jika dia terus bekerja seperti yang sudah dia lakukan sejauh ini, dia bisa jadi pemenang Ballon d'Or."  Agen Bandar QQ

"Saya yakin akan ini. Dia paling membuat saya terkesan dari semua pemain di United dan dia sangat muda dan masih bisa berkembang. Menurut saya, dia bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing untuk Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang," katanya. 


0 komentar:

Posting Komentar