Kamis, 14 Mei 2020

Ratu Tisha Jadi Komisaris Perserang Serang?


 Eks Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dikabarkan akan kembali beraktivitas di sepakbola. Ia bergabung ke klub Liga 2, Perserang Serang.
Hal itu diketahui dari pengumuman Perserang pada, Rabu (13/2/2020), sore. Ratu Tisha disambut klub sebagai pengurus baru.  Situs Berita Bola Update 

"Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalam manajemen Perserang, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan," tulis pernyataan Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan. 


"Dan mohon doanya juga, Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak COVID-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi, mohon doa semua," ujarnya menambahkan 

Wanita lulusan FIFA Master itu juga sebelumnya sudah mengunjungi Kantor Bupati Serang. Di sana ia bertemu dengan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Sementara itu, Manajer Perserang, Babay Karnawi, juga membenarkan kabar Tisha gabung timnya. Tisha akan menjabat sebagai komisaris klub. 

"Ratu Tisha masuk jadi Komisaris Perserang," ujar Babay Karnawi kepada wartawan.

Di sisi lain, Tisha masih membantah kabar tersebut. Lewat pesan singkatnya ke media, Tisha mengatakan datang ke sana karena kebetulan habis ziarah ke makam orang tua. 




0 komentar:

Posting Komentar