Jumat, 08 Mei 2020

Sekarang, Harga Bruno Fernandes Paling Cuma 20 Juta Euro


Pandemi virus corona merusak hampir semua lini ekonomi, termasuk sepakbola. Contohnya, harga gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, diklaim anjlok. Situs Berita Bola Update 

Hal itu diungkap Federico Varandas. Bos Sporting CP itu, eks klub Fernandes, menilai kerugian industri sepakbola di Portugal termasuk yang parah akibat corona.


Ketika dibeli MU pada Januari lalu, Fernandes dihargai 57 juta paun (65 juta euro) atau sekitar Rp 1 triliun lebih. Namun kini, harga gelandang 25 tahun itu diprediksi cuma dikisaran 17,5 juta paun (20 juta euro) atau Rp 370 miliar. 

"Krisis yang disebabkan COVID-19 merugikan industri sepakbola Eropa secara keseluruhan, tetapi, dari semua negara, Portugal adalah yang paling terpengaruh. Lima puluh persen pendapatan berasal dari penjualan pemain," kata Varandas kepada RTP, yang dilansir Evening Standard.

"Bruno Fernandes, misalnya? Dia dijual seharga 65 juta euro di bulan Januari. Hari ini, apa nilainya? Mungkin 20 juta euro? 30 juta euro? Tidak ada yang tahu," katanya.  Agen Sakong QQ

Fernandes sendiri tampil apik bersama MU. Dari 9 penampilannya, ia sudah mencetak 3 gol dan membuat 4 assist. 


0 komentar:

Posting Komentar