Kamis, 14 Mei 2020

Sembuh dari Kanker, tapi Gianluca Vialli Masih Dihantui Ketakutan


 Gianluca Vialli sudah dinyatakan sembuh dari kanker pankreas sejak April 2020. Namun, sampai saat ini dia masih takut penyakit itu datang lagi.
Vialli mengumumkan sakit kanker pankreas sejak November 2018. Sejak saat itu dia juga tak pernah lagi beraktivitas di dunia sepakbola.  Situs Berita Bola Update 

Meski sudah dinyatakan sembuh, kanker masih berpotensi bisa kembali lagi. Hal itu yang saat ini menghantui mantan pemain Juventus dan Chelsea tersebut. 
"Anda tidak pernah tahu sampai beberapa tahun tanpa masalah. Secara fisik saya merasa baik. Saya pikir, fisik saya kembali. Saya sudah berolahraga setiap hari dengan istri saya. Tetapi saya masih sangat takut," kata Vialli dalam wawancaranya bersama The Times.


"Satu hal yang perlu waktu lama untuk dihilangkan adalah perasaan itu (rasa takut), setiap kali Anda bangun atau tidur dengan sedikit sakit perut atau sakit kepala, saya berpikir, 'Ya Tuhan, sudah datang lagi.' Itu bikin rapuh," sambungnya. 
Kanker membuat Vialli menyadari arti hidup. Dia menekankan bahwa sehebat apapun manusia, tidak mungkin untuk tak terkalahkan.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa menjadi pemain bola tidak terkalahkan. Saya tahu, saya adalah manusia. Tidak ada yang menginginkan sesuatu seperti ini, tetapi ketika hal itu (terjadi), Anda harus melihatnya sebagai kesempatan untuk mengenal diri Anda lebih baik - cara Anda dan bagaimana Anda ingin berada di masa depan," pria asal Italia itu mengungkapkan.  Agen Domino QQ

"Tidak bisa dihindari bahwa Anda bakal mencari tahu tentang diri sendiri yang sebenarnya. Ada begitu banyak yang saya sadari bahwa saya harus berjuang, untuk berusaha meningkatkannya," tegasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar