Selasa, 12 Mei 2020

Seorang YouTuber Coba Samai Rekor Lari Kylian Mbappe, Hasilnya?


 Kylian Mbappe terkenal dengan larinya yang sangat kencang di lapangan. Seorang YouTuber coba menyamai rekor lari pemain Prancis itu. Bisa tidak, ya?
Menurut laporan media Prancis, Le Figaro, Mbappe merupakan pesepakbola tercepat di dunia saat ini. Penyerang Paris Saint-Germain itu pernah berlari dengan kecepatan 36 km/jam.  Situs Berita Bola Update 

Lari tercepat Mbappe ditunjukkan saat dia membela Timnas Prancis dalam laga kontra Argentina di Piala Dunia 2018. Saat itu, dia mampu melesat sambil menggiring bola sejauh 62 meter dalam waktu 7,5 detik 
Laju kencang Mbappe tersebut rupanya menarik perhatian seorang YouTuber bernama Chris Dixon. Pemilik akun Youtube ChrisMD itu berupaya meniru kecepatan lari eks striker AS Monaco itu dengan jarak tempuh yang sama.


Dalam video yang diunggahnya pada 8 Mei 2020, Dixon menjelaskan jika dirinya sudah berlatih selama tiga bulan agar mampu berlari cepat. Latihan-latihan yang dilakukannya meliputi lompat jongkok, mengayun kettlebell, serta melompat-lompat sambil memegang barbel.
Sebelum latihan-latihan fisik tersebut, Dixon mencatatkan waktu 9,74 detik saat berlari sambil menggiring bola sejauh 62 meter. Tiga bulan kemudian selepas berlatih, rekor waktunya menjadi jauh lebih cepat.  Agen Poker QQ

Dixon mencatatkan waktu 9,07 detik atau 0,67 detik lebih cepat dari sebelumnya. Angka tersebut masih terpaut jauh dari rekor milik Mbappe pada 2018, yakni 7,5 detik.
Meski pada akhirnya gagal memecahkan rekor lari milik Mbappe, tetapi Dixon mengaku mendapat berbagai pelajaran. Menurutnya, para pemain bisa menghemat waktu beberapa mili detik saat berlari sambil menendang bola lurus. 


0 komentar:

Posting Komentar