Kamis, 14 Mei 2020

Shevchenko Berambisi Melatih AC Milan Suatu Hari Nanti


 Andriy Shevchenko merupakan penyerang kelas dunia semasa bermain di AC Milan. Ia ingin kembali ke San Siro suatu hari nanti dengan kapasitas yang berbeda.
Di Milan, Sheva menjalani masa kejayaan sebagai pesepakbola. Satu scudetto, satu Coppa Italia, dan satu Liga Champions menjadi sumbangan besarnya untuk Rossoneri. Situs Berita Bola Update 

Jangan lupakan juga gelar individu semacam top scorer Serie A di musim 1999/2000 dan 2003/04 serta penghargaan Ballon d'Or pada 2004. 
Kini, Sheva berkarier sebagai pelatih. Ia menangani Tim Nasional Ukraina, yang sukses dibawanya lolos ke Piala Eropa tahun depan. 


Ditanya mengenai Milan, suami model Kristen Pazik itu menjawab kota tersebut akan selalu di hatinya. Bahkan ia berambisi melatih Il Diavolo Rosso di masa depan.

"Saya ingin kembali ke Milan sebagai pelatih suatu hari nanti. Milan selalu di hati saya. Saya menyayangi fans mereka," kata Sheva, dikutip Milannews, dikutip Football Italia. Agen Domino QQ

"Lihat saja nanti kapan dan apakah hal itu akan jadi kenyataan, tapi salah satu target saya adalah kembali ke Rossoneri sebagai pelatih. Sekarang, saya hanya fokus ke Timnas Ukraina," jelasnya. 






0 komentar:

Posting Komentar