Sabtu, 09 Mei 2020

Son Lulus Wamil, Tottenham: Selamat! Sampai Jumpa di London


 Tottenham Hotspur turut bahagia dengan kelulusan Son Heung-min dari wajib milternya. Kini Tottenham menunggu Son untuk kembali ke London dan berlatih.  Situs Berita Bola Update

Meski diizinkan untuk tidak mengikuti wajib militer, Son ternyata tetap menjalaninya. Sejak 20 April silam, Son, telah tiba di Pulau Jeju untuk mendapatkan latihan sebagai marinir angkatan laut.
Son diajari cara menembak, menggunakan bayonet, bahan kimia dan biologis serta radiologis. Pesepakbola berusia 27 tahun itu juga mempelajari skill bertarung individu dan pelatihan pertolongan pertama.


Dua pekan lebih berlalu, Son akhirnya lulus dengan berada di posisi lima besar dari 157 orang. Son pun mendapat penghargaan atas prestasinya itu karena mampu menuntaskan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan di tengah kesibukan sebagai pesepakbola. 
Tottenham sebagai klub tempat Son bernaung juga turut senang dengan pencapaian pemainnya itu. Tottenham memastikan Son akan kembali ke London pekan depan karena klub sudah mulai berlatih lagi.

"Son Heung-min sudah menuntaskan wajib militernya di Korea Selatan. Dia akan kembali ke London pekan depan. Selamat, Sonny. Sampai berjumpa pekan depan! #THFC #COYS," ujar Tottenham dalam pernyataan resminya.
Son sudah absen sejak Februari lalu karena menjalani operasi patah lengan, tapi kini kondisinya sudah pulih seratus persen. Agen Domino QQ

Liga Inggris kemungkinan bakal lanjut pertengahan Juni nanti setelah semua klub kini berangsur memulai sesi latihan normal, meski masih menjaga physical distancing. 


0 komentar:

Posting Komentar