Jumat, 08 Mei 2020

Tanpa Gol-gol Aubameyang, Arsenal Bisa Apa?


 Arsenal diminta bersiap jika benar-benar ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer mendatang. The Gunners bakal kehilangan mesin gol utamanya.
Aubameyang belakangan ini dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium, seiring munculnya rumor ketertarikan klub lain. Beberapa klub yang dihubungkan dengannya adalah Chelsea, Manchester United, Inter Milan, dan Barcelona.  Situs Berita Bola Update 

Ditinggalkan Aubameyang bakal jadi kehilangan besar buat Arsenal. Ia adalah pencetak gol utama sejak gabung pada Januari 2018 silam, menorehkan 61 gol dari 97 penampilan di seluruh kompetisi. 
Thierry Henry percaya para pendukung Arsenal sepertinya akan berharap Aubameyang bertahan, karena tim butuh gol-golnya. Sebab mencari pengganti yang minimal sekelas pemain 30 tahun itu juga tak akan mudah. 


"Kalau Anda pendukung Arsenal, Anda tak akan mau dia pergi. Tapi juga si pemain kan punya karier. Saya tak tahu apa yang ada di pikirannya dan ke mana dia ingin pergi, tapi yang saya tahu adalah kami pastinya akan merindukan gol-golnya kalau dia pergi," ungkap Henry dikutip Sky Sports.

"Dia harus diakui memang mencetak gol-gol dan kalau Anda mengambil gol-gol Aubameyang, itu berat. Saya menghormati keputusan orang-orang, saya menghormati apa yang harus mereka lalui dan mimpi atau hasrat apa yang mereka punya." Agen Sakong QQ

"Tapi siapapun fan Arsenal, gila kalau mengatakan dia harus pergi. Kami tak ingin dia pergi, tapi di sisi lain, Anda juga harus memahami bahwa pemain ini meungkin perlu melihat sesuatu yang berbeda," kata penyerang legendaris Arsenal ini. 


0 komentar:

Posting Komentar