Senin, 04 Mei 2020

Terry ke Rafael Benitez Saat di Chelsea: Jangan Bawa-bawa Liverpool


John Terry cerita saat masa-masanya masih jadi pemain. Khususnya, ketika dirinya dilatih oleh Rafael Benitez yang punya cerita kurang enak di hatinya. Situs Berita Bola Update 

John Terry merupakan legenda bagi Chelsea. Dirinya berseragam The Blues dari tahun 1998 sampai 2017.
Lima trofi Premier League pernah diraihnya. Terry pun merasakan tangan dingin beberapa pelatih top dunia seperti Jose Mourinho sampai Carlo Ancelotti. 

Dilansir Metro, Chelsea pernah ditukangi oleh Rafael Benitez selama semusim di musim 2012/2013. Pria asal Spanyol itu menggantikan kursi manajer Roberto Di Matteo


Dirinya pun mempersembahkan trofi Liga Europa. Akan tetapi, ada satu hal yang bikin John Terry tidak begitu menyukainya.

"Dia selalu berbicara soal Liverpool terus," ujarnya. 

Rafael Benitez menjabat sebagai manajer Liverpool di tahun 2004 sampai 2010. Capaian terbesarnya adalah trofi Liga Champions di tahun 2005.

John Terry melanjutkan, Benitez kerap kali membanding-bandingkan gaya latihan serta tiap penampilan di lapangan antara Chelsea dan Liverpool. Baginya, itu tidaklah baik dalam tim.

"Dia sering bilang 'kalau dulu di Liverpool itu begini dan begitu'. Tentu saja, itu tiak baik untuk tim," terang Terry.

Apalagi, para fan pun sebenarnya tidak setuju saat pihak klub memboyong Rafael Benitez ke Chelsea. Namun, Terry tetap profesional.

"Saya harus bekerja sama dengannya demi tim. Tapi saya juga harus bilang padanya untuk jangan bawa-bawa Liverpool," papar Terry. 

Semasa Rafael Benitez melatih, John Terry pun kerap dicadangkan. Tak ayal, muncul masalah internal dan kabar soal dirinya tidak disukai pemain. Akhirnya, dia pun hanya seumur jagung melatih The Blues. 


0 komentar:

Posting Komentar